Blogger Widgets

The Next Weird People

Okee kakak come back with me ya! Now, mimin bakal banyak ngoceh tentang anak DSC lain. Kita kenal emang belum genap setahun, tapi cius enelan miapapun deh mioyeng mindomi micedap terserahlah! tapi kita merasa kenal dan udah kaya teman lama ;-) 
Oke daripada kebanyakan cerucuss mending we start now laah :D


Dari putra mahkota dan adik jeleknya, ternyata rimba DSC punya bagian TU alias Tata Usaha yang tugasnya mengurus administrasi dan tulis pertulisan yang terjadi di dalam hutan. Mereka adalah si kembar Rizky Nur 'Aini dan Bintoro Adi Wicaksono. Weng? Sejak kapan mereka kembar? lho kalian gatau! Ih kudet ihhhhh!! Bintoro - lelaki (?) yang kemarin dapet apresiasi khusus dari alumnus tercinta : Kak Kiki gara-gara menerapkan sikap kekeluargaan yang diajarkan di rimba DSC wahahaha -_- - adalah warga kebangsaan Kemulan, yaitu negara pinggiran dari benua Turen. Ia suka dengan teknologi walaupun tidak maniak, uhhmm I think tukang mesin lah. LCD error, warga pasti panggil "Pak Bin", speaker, komputer, webcam bermasalah pasti "Pak Bin" dikit dikit "Pak Bin". Duhhh.

Nah kembarannya, yang namanya Rizky itu pendiem pake banget! Dia adalah korban php yang tak pernah menampakkan sebagai salah satu victim. Dia itu the queen of the-subject-that-actually-easy-before-it-decide-to-mix-the alphabet-in-it (baca : mathematics!) yups! kalau 95% makhluk makhluk aneh DSC sangat tidak menyukai pelajaran yang mengantukkan itu, berbeda dengan gadis satu ini. Mungkin menurutnya matematika adalah sesuatu yang tidak pernah meng-PHPnya hehehe. *ups.

next, mimin bakal ceritain tentang LPD yaitu Lembaga Perduitan DSC. Nah, LPD ini punya pradana dan pradani. Sebut saja Kusni Haris Sukma sebagai pradana dan Okta Rosida Dwi Saputri sebagai pradani. Apasih bedanya? Nah, khusus di wilayah pemerintahan Putra Mahkota Prad, pradana bertugas sebagai pengelola kas negara. Kusni ini termasuk tipe pejantan (?) yang cukup setia dan lumayan (baca: sangat) pendiam dan yaaaaah sabar ga sabar sih. Kenapa mimin bilang setia? masa sih foto berdua sama guru PPL cewe ga berani gara-gara takut pacarnya cemburu? -_- Oya, tenaga Kusni itu kuat banget lho! Dia adalah tukang-nya DSC, yang bangun rumah pohon tiap DSC butuh. He's so unpredictable!


Nah pradani kita, Kak Oci tugasnya adalah mengelola feedback atas LKS yang diberikan. I think itu tugas yang gampang-gampang susah. Mengingat sifat makhluk DSC yang terlalu manusiawi : nunggak. Dan akhirnya Kak Oci pun nggak cuma sekali duakali ditagih guru gara-gara keliwat deadline. Cian ya Kakak Oci ;'( Uhmm, Kak Oci itu juga punya profesi lain selain pelajar, yang mungkin ga akan ditulis pas ngisi formulir -apapun itu- yaitu Loper Pulsa. EH? Nah biasanya kan kalo loper koran itu yang jual koran, berarti kalo jual pulsa loper pulsa kan ya? hehehe. Sayang seribu sayang, mimin dan pelanggan Rimba Raya lain pun terlalu ketagihan ngutang pada Kak Oci. Entahlah sekarang udah keabisan modal apa belum tu orang kaya -_- Semangat Utang!!!

Uhm, for this post I think it's enough. I love you readers! I love you visitors! I love you weird! See you on the next post :*

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 

Meet The Author