Blogger Widgets

Fakta Unik Brian McFadden (:

1. Bryan suka banget sama komik super hero, terutama Superman. Sampai-sampai ibunya masih menyimpan sprei Superman kesukaan Bryan. Dan enggak pernah lupa untuk memasangnya setiap anak cowoknya itu pulang dari tur.
2. Sebelum ngetop jadi penyanyi, ternyata Bryan sempat menjadi petugas Bingo dan petugas keamanan. Bryan juga pernah bekerja di McDonald selama enam bulan.

3. Sejak usia empat tahun, Bryan sudah menyanyi di sekolah.
4. Sssst...............ternyata Bryan pernah belajar mukul orang lho! (Hii....seram) Tapi bukannya buat berantem, melainkan buat mendukung aktingnya di sebuah serial TV di Irlandia yang berjudul "Finbarr's Class". Di film ini, Bryan berperan jadi anak bengal di sekolahnya. ( :-o pantesan....)
5. Sebelum bergabung dengan Westlife, Bryan pernah menjadi anggota band Cartel.
6. Bryan adalah penyanyi lokal Dublin yang cukup dikenal. Jika manggung, Bryan lebih suka menyanyikan lagu-lagu Backstreet Boys.
7. Waktu masih bayi, Si Chubby ini sering pipis tepat di wajah tantenya. Kalau diingetin akan hal itu, Bryan suka malu sendiri.
8. Semua tantenya Bryan paling ogah ngurus dia waktu kecil. Habis Bryan badung banget sih. Malah Bryan pernah ngilangin cincin kawin mamanya ke dalam toilet dan sampai sekarang cincin itu enggak pernah ditemukan. (Aduh, cincin kawin kan sangat berharga!!)
9. Bryan pernah dihukum nulis "I must not fart in class" sebanyak 100 kali gara-gara dia buang angin di kelas. (Ck...ck...ck...)
10. Pengalaman paling memalukan pada saat konser, celana Bryan merosot dan ternyata... dia memakai "terrible underwear"!
11. Waktu kecil Bryan pernah sakit meningitis (radang selaput otak) dan dia sempat harus duduk di kursi roda. Gara-gara pernah sakit itu, Bryan gak boleh kecapean. Kalau dia mulai ngeluh sakit kepala, pasti langsung disuruh istirahat dulu.
12. Bryan pernah punya ambisi mau ngalahin Sinead (personel B*Witched) di kompetisi nyanyi di Dublin. Saat itu Bryan baru berumur 8 tahun dan rada cemburu sama seorang cewek cantik yang diantar kakaknya. Eh, enggak taunya cewek cantik saingannya itu Sinead. "Kalau ketemu dia, aku suka senyum sendiri ingat waktu dulu," kata Bryan.
13. Bryan punya obsesi bikin bar di pinggir pantai Karibian.
14. Bryan pernah satu sekolah dengan Mikey 'Boyzone' dan B*Witched.
15. Bryan pernah disiram dengan seember air oleh cewek yang ditaksirnya dan diusir pergi. Gara-garanya cuma waktu itu, suatu hari Bryan dateng ke rumahnya dan mengantarkan setangkai bunga untuk dia. Niat dia sih, membuat suasana lebih romantis, jadi dia menyanyikan lagu cinta di bawah balkonnya. (Aih..kacian..)
16. Bryan baru dapet first kiss waktu dia umur 17 tahun dan nama cewek yang memberinya first kiss itu adalah Aoife.
17. Waktu umur 7 tahun, Bryan pernah memasukkan cairan pemutih ke dalam botol susu keponakannya, sehingga dia dihukum yang sudah menjadi 'langganannya'.
18. Kalau lagi ada di rumah, Bryan suka duduk di atas balkon rumahnya, bengong sambil menggigiti kukunya. Dan biasanya kuku-kuku itu dia ludahkan sejauh-jauhnya, keluar dari balkon. Kadang-kadang sampai mengenai orang-orang di bawahnya.
19. Bryan mengaku suka sedih kalau melihat tagihan teleponnya membengkak.
20. Bryan adalah personel Westlife yang paling sering minjem uang dari temannya, karena dia paling sering kehilangan dompet atau tidak membawa uang.
21. Bryan kadang-kadang tak pernah sisiran selama 2 hari.
22. Bryan paling suka mengunyah permen.
23. Bryan takut ketinggian.
24. Bryan mengoleksi majalah Discovery . Dia menyimpan artikel-artikel yang bagus ke dalam file.
25. Ketika sekolah, Bryan disebut Mr. Lazy karena Bryan selalu terlambat datang ke sekolah.
26. Bryan benci dengan tikus.
27. Bryan paling suka menirukan kebiasaan teman-temannya.
28. Pertama kali Bryan masuk sekolah, Bryan pernah dikeluarkan dari kelas. Pasalnya, dia menempeli kepala gurunya dengan selotip. Saat nyokap dia mengetahuinya, Bryan kena hukuman tempeleng.
29. Kalau udah kecapean dan terlalu banyak bekerja, kebiasaan lama Bryan muncul lagi, yakni sleepwalking (berjalan sambil tidur). Biasanya kalau udah sleepwalking gini, perhentian terakhir Bryan di Bathub kamar mandi atau tempat tidur Nicky.
30. Bryan is a shopaholic.
31. When Bryan was dating with Kerry Katona in Atomic Kitten, he was forced to split up with Kerry by Louis Walsh

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 

Meet The Author