Blogger Widgets

Hutan Aokigahara, tempat bunuh diri populer di Jepang

 Jika ada Orang Jepang kehilangan harapan dalam hidup, atau mereka tidak bisa menangani stres dalam hidupnya , biasanya mereka akan pergi ke Hutan Aokigahara, bukan untuk memudahkan urusan mereka atau melepaskan diri dari stres atau tekanan hidup, tapi  untuk bunuh diri. 
Tempat ini terletak di dasar Gunung Fuji, sebagai tempat tujuan bunuh diri yang paling populer di Jepang, juga dikenal sebagai 'Sea Of Trees ‘ atau 'Hutan Iblis Jepang'. Di masa lalu  Jepang, Bunuh diri terutama dikenal sebagai Samurai tindakan, atau 'Seppuku', itu adalah tindakan kehormatan, secara harfiah bunuh diri dianggap sebagai umum di Jepang.
Sepanjang jalan menuju  hutan, terdapat  tanda untuk memperingatkan  orang agar tidak melakukan  bunuh diri,: "Hidup Anda adalah karunia yang berharga dari orang tua Anda, silahkan berpikir tentang orang tua, saudara dan anak-anak Anda, jangan simpan masalah  untuk diri sendiri, berbicaralah dengan mereka  tentang masalah Anda" 
Kecenderungan bunuh diri meningkat  mulai dari tahun 1960, ketika seorang penulis novel Seicho Masumoto menerbitkan sebuah novel cinta, dimana cerita berakhir dengan bunuh diri pasangan itu di gunung Aokigahara. Tapi sebelum itu, tindakan bunuh diri  telah ada sejak tahun 1950-an. 
Pada tahun 1993, Watara ini Tsurumui menerbitkan sebuah buku dengan 'Manual Bunuh Diri Lengkap'  judul, tutorial dan langkah-demi-langkah bagaimana untuk melakukan bunuh diri, tidak lupa dia menyebutkan bahwa Aokigahara adalah tempat yang tepat untuk mati. Buku ini adalah salah satu hal yang bisa ditemukan dengan mudah tergeletak di sekitar daerah itu, bersama dengan tali menggantung  dari pohon. Jika ada mayat yang ditemukan, pemerintah akan menginformasikan keluarga yang telah meninggal, jika tidak, maka tubuh akan membusuk sampai membusuk sendiri di hutan Aokigahara Selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 

Meet The Author